Cara Curang Yang Biasanya Dilakukan Oleh Pemilik Ayam Aduan

Berbagai kasus memang pernah terjadi di arena pertandingan ayam aduan saat ini khususnya di Indonesia. Karena memang saat ini penggemar dan juga pecinta ayam petarung di Indonesia semakin meningkat. Dengan begitu, semua komunitas dan juga semua orang yang menjadi pecinta ayam tersebut selalu mengadakan ayamnya. Mereka melakukan beberapa hal yang dapat menjadikan ayam petarung lainnya. Dalam hal ini, orang tersebut melakukan perbuatan curang saat pertandingan.

Perbuatan seperti itu memang tidak seharusnya dilakukan oleh pemilik ayam tersebut yang melakukannya. Karena, jika hal tersebut terjadi pada ayam melawan, maka hal yang fatal akan menimpa ayam tersebut. Jika Anda masih pelajar dalam merawat ayam petarung di rumah. Biasakan untuk bermain ataupun menandingkan ayam Anda dengan cara yang Fair. Karena memang untuk laga yang besar dalam pertandingan ayam ini ada diskualifikasi untuk orang yang curang.

Dengan diberikan-nya diskualifikasi pada orang yang berbuat curang tersebut akan sangat merugikan mereka. Karena, mereka tidak bisa mengikuti pertandingan untuk seterusnya yang paling parah dan dinyatakan kalah. Dengan beberapa sanksi seperti itu, nampaknya kini juga masih banyak orang yang berbuat curang.

Beberapa Teknik Curang Yang Sering Dilakukan Oleh Pemilik Ayam Aduan

Berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa teknik campuran yang biasanya dilakukan oleh orang. Hal ini dijelaskan karena agar mengantisipasi jika Anda melakukan pertandingan agar tidak terkena imbasnya. Yang pertama adalah melakukan pertarungan tidak imbang. Atau biasa disebut pertarungan dengan kelas yang dicurangi. Saat melakukan pendaftaran dalam pertandingan, pemilik ayam ini selalu memberikan penjelasan jika ayamnya memiliki ukurannya kecil.

Walaupun ayam tersebut sudah diamati oleh para juri, akan tetapi para orang tersebut selalu menjelaskan jika ayamnya masih berusia muda. Hal ini dilakukan oleh beberapa orang tersebut untuk mengatasi permasalahan bobot dan juga jalu. Jika permintaan pemilik ayam tersebut diacc oleh para juri dalam pertandingan tersebut. Maka pemiliknya tersebut akan mendapatkan lawan dengan ayam yang kecil.

Padahal ayah mereka tersebut memiliki kualitas yang besar dan memiliki jalu yang panjang. Dengan begitu, kita harus fokus pada kawan kita dan juga harus memperhatikan langkah-langkah pendaftaran yang bagus untuk mendapatkan lawan yang seimbang. Berikutnya adalah dengan teknik memberikan keterangan pada juri jika ayamnya sakit. Padahal ayam dimilikinya tersebut dalam keadaan sehat dan bugar. Dengan begitu, para juri memberikan lawan yang ringan untuk memberikan perlawanan terhadap yang tersebut.

Untuk teknik manipulasi tersebut dapat diakali dengan menggunakan olesan putih telur yang dioleskan pada kepala ayam. Dengan mengoleskan putih telur terhadap kepala yang tersebut, maka ayam akan terlihat pucat dan tidak sehat. Itu menjadi hal yang sudah Umum saat ini dilakukan oleh para penghobi ayam. Akan tetapi, jika Anda belum mengenal hal tersebut, jangan sampai Anda lakukan di daerah anda. Karena memang hal tersebut akan merugikan diri Anda sendiri.

Berikutnya yang paling membahayakan adalah memberikan racun yang ditaruh pada jalu ayam tersebut. Jangan begitu, ketika lawan terkena racun yang ada pada jalu ayam tersebut akan cepat mati dan kelelahan. Itu merupakan perbuatan curang yang sangat dihindari oleh para pecinta ayam saat ini. Dan itu sangat membahayakan ayam yang memang benar-benar memiliki kualitas yang bagus.

Itu tadi beberapa teknik curang yang biasanya dilakukan oleh ayam aduan yang mau berbuat curang.